Contoh Banner

Nostalgia Ngeblog di WordPress.com

Nostalgia Ngeblog di WordPress.com
Setelah lama tidak membuka Blog saya & Update Postingan yang di wordpress.com Hari ini saya mencoba Nostalgia Ngeblog di WordPress.com.

Yup... Rasa kangen ini di Wordpress.com serasa kangen rindu akan kampung halaman yang berasa 1 tahun tidak mudik , begitupun juga dengan Blog Wordpress saya ini kangeenn bangett ...

Karena sebelum jadi anak Blogger di Blogspot.com saya terlebih dulu dan pertama kali mempelajari blog secara otodidak di Wordpress.com ini , maka dari itu tidak heran dan wajar jika rasa kangen ini sudah menggebu gebu karena sudah tidak Update dan menjamahi si WordPress.com .

Dan iseng iseng ganti template di WordPress.com serta melihat Komentar-komentar yang belum sempat saya balas sekaligus melihat Statistik PV [ Page View ] Blog saya di http://www.TriszLee.wordpress.com

Statistik http://www.triszlee.wordpress.com
Gambar di atas adalah data Statistik Harian di Blog Wordpress saya . begitu melihat wooww ternyata blog lama saya masih banyak pengunjung nya , bisa di lihat dari data harian nilai rata2 kunjungan adalah di angka 300 Tampilan.

Tidak di sangka sangka blog lama yg jarang saya jamah dan saya Update artikel ternyata sampai sekarang masih ada yang mengunjungi.




Jika kalian punya WordPress.com Juga boleh di share di bawah ini .
insya allah nanti saya Kunjungi Balik

Sekian.
Advertisement
Nostalgia Ngeblog di WordPress.com