Contoh Banner

Pengalaman Beli Barang Impor melalui AliExpress Via Doku Wallet

Pengalaman Beli Barang Impor melalui AliExpress Via Doku Wallet
Sudah lama saya tidak memposting sebuah artikel semenjak april 2016 , dikarenakan kesibukan yang tidak bisa mengurus blog ini , sebelumnya saya ingin meminta maaf bagi semua teman - teman yang komentarnya tidak saya balas.

Kali ini saya akan membahas tentang Pengalaman saya Beli Barang Impor melalui AliExpress.com.
mungkin jika kamu belanja online lokal seperti LAZADA ,ELEVENIA , BLIBLI dan lainnya maka urusan online shopping adalah raja nya mereka karena di indonesia mereka termasuk salah satu online shopping terbesar dan terpercaya.

Saya sendiri termasuk orang yang suka belanja online di situs lokal seperti yang saya sebutkan di atas.
namun saya masih penasaran dengan barang - barang china yang harganya murah tapi saya tidak punya kartu kredit atau paypal atau sejenis pembayaran uang dollar.

Akhirnya saya mencoba browsing melalui google.com untuk mencari rasa penasaran saya itu , ketemulah website aliexpress.com di situ barang - barang china termasuk murah dan pengiriman ke indonesia rata - rata gratis , ada juga yang bayar tergantung kita mau cari yang free shipping ke indonesia melalui POS atau bisa juga membayar sedikit lebih mahal melalui DHL / EMS.

Dari pengalaman saya belanja barang impor di aliexpress termasuk gampang dan lancar pengirimannya tidak sampai 1 bulan dari jadwal yang di tentukan lokasi saya berada di citeureup - bogor , jawa barat.

Pembayaran juga sangat dimudahkan dengan adanya Doku Wallet karena kita bisa bayar melalui INDOMART atau ALFAMART bisa juga bayar melalui ATM maka dari itu saya recommend kan yang mau cari barang - barang china murah silahkan belanja di aliexpress.

untuk cara - cara nya membeli barang impor china melalui aliexpress.com akan saya share di artikel selanjutnya.
tetap kunjungi blog ini untuk melihat saya membeli barang apa saja di aliexpress.com.

Baca Juga : Beli Tablet Murah China (Tablet Anak) di AliExpress Harga $40
Advertisement
Pengalaman Beli Barang Impor melalui AliExpress Via Doku Wallet