Contoh Banner

Beli Tablet Murah China (Tablet Anak) di AliExpress Harga $40

Beli Tablet Murah China (Tablet Anak) di AliExpress Harga $40
Anak - anak sekarang pasti kenal dengan nama nya Tablet Smartphone... begitu juga ponakan saya yang di kampung pasti setiap saya pulang atau waktu telepon minta di belikan tablet.
padahal sejatinya mereka ingin karena teman - teman mereka punya tablet dan mau tidak mau harus di belikan.

kalau di indonesia harga tablet termasuk mahal apalagi untuk tablet yang ber merk dan itupun tergantung dari spesifikasi RAM/LAYAR/INTERNAL Dan lainya,  jika buat anak belikan sesuai kebutuhan saja jangan mahal - mahal karena sayang uangnya juga kan.

Kemarin pernah melihat harga tablet di pasaran indonesia yaitu tablet lokal ternyata harga berkisar di angka 500 ribu - 1 jutaan. mau beli yang 500 ribuan eh spesifikasinya tidak begitu baik RAM hanya 512 MB INTERNAL antara 4 - 8 GB saja sedangkan buat anak kan pasti untuk bermain games bukan ? Setidaknya RAM minimal 1 GB Internal 16 GB dan di Indonesia mencari spesifikasi tersebut susah kalau hanya punya budget 500ribuan.

Baca Juga :  Pengalaman Beli Barang Impor melalui AliExpress Via Doku Wallet

alhasil mencoba mencari Tablet China melalui Online Shopping AliExpress.com.
saya mendapat Tablet China Murah untuk Anak dengan Harga $40.80 atau setara kalau di rupiahin adalah Rp.540,000 termasuk biaya ongkos kirim ke indonesia Harga tersebut sudah termasuk diskon dari aliexpress  harga awal sekitar $43 - $59.


di aliexpress.com ini pembayaran yang saya lakukan melalui DOKU WALLET via ATM jadi termasuk mudah jangan lupa kamu buat akun doku wallet dahulu ya.
pertama buat akun doku wallet kamu akan di kasih batas maximal deposit sebesar 5 juta rupiah dan kamu bisa upgrade menjadi 10 juta rupiah dengan syarat melengkapi data dari doku wallet.


Setelah menentukan tablet yang saya inginkan yaitu tablet china dengan spesifikasi RAM 1 GB INTERNAL 16 GB 7 INCH WIFI dengan harga total $40 Harga tersebut termasuk murah .coba kalau tablet lokal pasti harga di angka 600rb - 700ribuan.

Tanggal 16 maret 2017 order - tanggal 17 maret 2017 barang langsung di kirim ke expedisi china dan tanggal 18 maret 2017 sudah mulai perjalanan ke indonesia




Dan akhirnya tanggal 08 April 2017 Barang sudah datang melalui POS INDONESIA .
disini ada biaya BEA CUKAI sekitar 7000 rupiah saja.
termasuk cepat hanya sekitar 3 minggu saja pengiriman barang dari china ke indonesia.




dibawah ini link untuk tablet anak yang pernah saya beli.
disini saya cek per tanggal 13 april 2017 harga sudah naik sekitar $47 - $59 tergantung dari tambahan accesories.

https://www.aliexpress.com/item/Big-discount-8-inch-tablet-Quad-Core-Allwinner-A31-tablet-Dual-Camera-Android-4-1-2GB/32731031662.html

Note :
untuk biaya custom clearance bea cukai tergantung dari bea cukai dan harga barang sesuai pengalaman saya $40 kena sekitar 7.000 ribu rupiah
sedangkan $69 (Barang nanti akan di post) tidak kena biaya custom bea cukai.
Advertisement
Beli Tablet Murah China (Tablet Anak) di AliExpress Harga $40
Next
This Is The Current Newest Page