Contoh Banner

Pengajuan Banding Google Adsense diterima Google

Pengajuan Banding Google AdSense diterima
Jika Kemarin menulis tentang Google Adsense Account Disabled dan sudah mengajukan Banding atas Google AdSense Account Disabled .
Tepat hari ini tanggal 25 februari 2015 atau kurang lebih 5 hari sejak Pengajuan Banding atas Google AdSense Account Disabled yang pada waktu itu di tanggal 21 februari 2015 .Akhirnya Pengajuan Banding Google AdSense di Terima Google ,alangkah bahagia,senang dan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata karena saya masih diberi kesempatan menjadi bagian dari Google dengan cara menjadi Publisher Google AdSense.

Berikut ini email dari Google AdSense Bahwa Akun AdSense sudah di Aktifkan Kembali
  • Pelanggan yang terhormat,
  • Terima kasih atas penjelasan Anda. Kami telah meninjau pengajuan banding Anda dan memutuskan untuk mengaktifkan kembali akun AdSense, segera diterapkan. Sebelum iklan mulai ditampilkan kembali di situs Anda, akan ada penundaan hingga 48 jam
Semoga kesempatan yang di berikan Google ini bisa saya gunakan dengan sebaik-baiknya,semoga pula tidak melanggar TOS Google AdSense lagi dan semoga teman-teman yang sedang membaca artikel ini tentang Pengajuan Banding Google AdSense diterima, Tidak punya rasa iri atau dengki terhadap blog saya ini dan jika saya ada salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon pengertian nya.

Karena kita sama- sama blogger yang membangun blog itu dari awal dan menjadi blogger sejati itu tidak mudah.
Dan impian seorang blogger itu ada lah sama yaitu bisa menjadi keluarga Google salah satu nya dengan menjadi Publisher Google AdSense dan bisa PO tiap Bulan nya

Jadi mohon pengertian nya dan saya minta maaf jika ada kata-kata yang salah ter ucap dari artikel ini. Karena saya share artikel serta mempublish disini karena ini " True Story of Personal Blog" atau lebih tepatnya "Kisah Nyata dari Blog Pribadi"

Dan untuk cara-cara agar Pengajuan Banding Google AdSense Cepat diterima Google, Nanti insya allah saya bahas di artikel selanjutnya.


Kita Semua adalah Teman
Salam Blogger Boyolali


Advertisement
Pengajuan Banding Google Adsense diterima Google