Contoh Banner

Apakah situs anda sudah Responsive Mobile Friendly ?


Apakah situs anda sudah Responsive mobile friendly ?
Jika sudah selamat berarti situs anda sudah tidak lagi mengubah atau mengedit ke Responsive mobile-friendly :) , Karena Mulai 21 April Google Search akan memperluas penggunaan mobile-friendliness Sebagai Ranking Signal.

Jika belum silahkan ubah atau edit situs anda ke responsive mobile-friendly atau jika yang belum tahu cara cek situs anda sudah mendukung atau belum mendukung mobile-friendly bisa cek disini :

Cek Situs mobile friendly
https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/?url=www.kokobeluk.com

Ganti tulisan merah di atas dengan link/alamat situs anda.
dan jika tampilan seperti di bawah ini berarti situs anda sudah mendukung mobile friendly
Seperti yang saya kutip dan saya dapatkan dari email Google AdSense, Perubahan ini akan mempengaruhi pencarian ponsel dalam semua bahasa di seluruh dunia dan akan memiliki dampak yang signifikan dalam hasil pencarian Google. Pengguna akan lebih mudah untuk mendapatkan yang relevan, hasil pencarian yang berkualitas tinggi dioptimalkan untuk perangkat mereka.

Dengan menjadi mobile friendly, Anda akan mendapatkan keuntungan juga dengan menumbuhkan audiens Anda dan pendapatan di semua layar.

Bahkan jika Anda sudah memiliki situs mobile friendly, ada baiknya periksa halaman situs Anda untuk memastikan bahwa situs anda sudah benar-benar responsive dan mobile friendly.

Postingan di atas saya tujukan untuk anda pemilik Blog atau Situs Website yang sudah di daftarkan Google adSense.Jadi bagi yang blognya tidak ada Google adSense nya boleh menerapkan cara di atas dan bahkan tidak sama sekali , 

Tapi saran saya walaupun Blog atau Website anda tidak ada Google Adsense nya alangkah baiknya Situs anda sudah mendukung tampilan Responsive mobile-friendly karena keuntungan atau manfaat situs yang sudah mendukung mobile-friendly itu banyak.

Salah satunya adalah Bagi pengguna yang mengunjungi situs anda akan merasa nyaman karena tampilan Pass di layar Hp/Smartphone/tablet/Pc/Dll .

Semoga Artikel Postingan di atas bermanfaat.
Advertisement
Apakah situs anda sudah Responsive Mobile Friendly ?