Contoh Banner

Kelebihan Membeli Domain dan Hosting di Idwebhost Yang Saya Suka

Kelebihan Membeli Domain dan Hosting di Idwebhost Yang Saya Suka- Ini yang perlu teman-teman tahu kenapa saya leih suka membeli Domain maupun hosting di idwebhost, dari pada membeli domain dan hosting di tempat lain.

Namun jika anda tidak begitu yakin dengan pernyataan saya, anda dapat menggunakan tips-tips saya sebelum membeli domain atau hosting:

Tips membeli domain dan hosting:

  1. Tanya pada teman-teman yang telah menggunakan domain dan hosting, kemudian bandingkan kelebihan dan kekurangan. Jika jawaban dari teman anda harunya juga sudah yakin dengan apa yang dinyatakan teman anda tersebut.
  2. Belilah domain sesuai dengan kata kunci yang anda ingin buat dalam blog atau website anda agar lebih seo.
  3. Belilah hosting yang cukupan saja, jika dirasa sudah penuh atau memerlukan hosting yang lebih besar baru anda lakukan upgrade.
  4. Pastikan penyedia jasa domain dan hosting fast respon
Itulah tips sebelum anda membeli domain maupun membeli hosting di penyedia jasa manapun, saya rasa tips diatas netral dan berlaku untuk siapa saja,

Kemudian jika anda bertanya kenapa saya memilih membeli domain dan hosting di Idwebhost karen saya sendiri sudah menggunakannya sejak lama, dari yang sebelumnya pernah memakai jasa penyedia domain dan hosting lain yang kurang fast respon (maaf tidak dapat menyebutkan penyedia jasa lain karena tidak ingin menjatuhkan usaha orang).

Selain alasan diatas, berikut beberapa alasan saya lebih memilih membeli domain dan hosting di Idwebhost, silahkan disimak ya kawan.

Kelebihan Idwebhost dibanding yang lain:
  1. Idwebhost lebih mudah untuk order, terdapat berbagai macam cara pembayaran
  2. Pelayanan di Idwebhost fast respon
  3. Terdapat live chat yang dapat mempermudah kita untuk berntanya-tanya
  4. Belum beli saya dilayani dengan baik kalau mau tanya-tanya.
Demikian alasan saya memilih membeli domain dan hosting di Idwebhost, semoga pengalaman saya ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Terimakasih anda telah membaca artikel kokobeluk yang berjudul Kelebihan Membeli Domain dan Hosting di Idwebhost Yang Saya Suka.
Advertisement
Kelebihan Membeli Domain dan Hosting di Idwebhost Yang Saya Suka