Contoh Banner

Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android

cara pindah akun coc di bb10
Setelah sebelumnya saya pernah posting artikel tentang Cara Instal Google Play Store & Bermain Clash Of Clans [ CoC ] Di BlackBerry 10
maka kali ini saya posting tentang Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android atau bisa juga Cara mengembalikan akun CoC yang tidak Connect Google+

Intro :
Sedikit share pengalaman saya tentang bermain games CoC Di BlackBerry 10
Sebelumnya saya tidak kepikiran bahwa akan hilang akun CoC saya , walaupun tidak connet ke Google+ dikarenakan Hp BlackBerry tidak akan dijual.

tapi pikiran saya salah .. ternyata Akun saya hilang gk bisaa di akses lagi bukan karena hp hilang / dijual melainkan Ada Updates dari Gamesnya ,
setelah update ternyata games tidak bisa dibukaa loading terus cuma sampai setengah baris loading saja akhirnya mau gak mau games saya uninstal dan download lagi .. dan ... mulai lah dari awal .. nah paling males kalau mulai dari awal lagi karena saya alhmdlah games sudah TH [ Town Hall ] 7 masak iyaa dari awal lagi ... 

Sakitnya tuh kagak nahan ... lalu sesudah itu saya tidak main lagi .. sambil ngumpulin uang buat Beli Hp Android , akhirnya sebulan terkumpul dan saya membeli HP Android Alcatel OneTouch Flash Plus melalui LAZADA ...

Dan Alhmdlah Games CoC balik lagi dengan mengajukan ke email sang developer games coc.

Tak lama-lama lagi , berikut adalah Cara Pindah akun CoC dari BlackBerry 10 ke Android atau Cara Mengembalikan Akun coc yang hilang alias tidak Connect Google+

Pertama :
Pastikan Hp kalian Android 
Download Games CoC di Google PlayStore
lalu jalankan Games seperti Biasa dan mainkan sesuai intruksi pembuatan TH Baru sampai ada menu Setting/Pengaturan


Kedua :

Jika sudah ada menu Setting nya buka dan pilih menu Help and Support
Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android
Setelah itu Pilih Lost Village - I lost my village! How do I get it back?
Jika Ada Tulisan Begini :
I lost my village! How do I get it back?
We recommend that you play only one village per device, and that you attach your village to a unique Game Center or Google+ account of your own. If you load multiple villages on a single device, you may lose access to one or more of the villages in the process.

If you've lost your village and can't use Game Center or Google+ to recover it, send us an in-game message. That will assure we have all the necessary data to make the recovering process as quick as possible.

Please include the following information in the message, so that we can locate your village:

- Exact username and clan name of your lost village
- Exact Town Hall level of your lost village
- Exact XP level of your lost village

For security reasons, we may need to get back to you with additional questions about your account.

Devices that do not support Google+ also cannot be used for saving a backup. Clash of Clans does not support emulators, and it is not possible to recover a lost village if you are using are playing on a Blackberry, Nokia X-Series, Kindle HD, or any other platform that is not supported by the game.
Lalu Jawab lah sesuai dengan pertanyaan di atas bagi yang paham bahasa inggris kalau mau meniru saya juga gpp tapi maaf saya pakai Google Translate jadi bahasa nya acak adul :)

Di atas sudah dijelaskan untuk mengisi username , TH level dan Xp level serta Perangkat yang tidak mendukung Google+ juga tidak dapat digunakan untuk menyimpan cadangan. Clash of Clans tidak mendukung emulator, dan tidak mungkin untuk memulihkan sebuah desa yang hilang jika Anda menggunakan bermain di Blackberry, Nokia X-Series, Kindle HD, atau platform lain yang tidak didukung oleh permainan.

Tapi Tenang Saja .. setelah itu saya mencoba menjawab seperti dibawah ini :
Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android
Yang Penting yang bagian ini kalian isi dulu sesuai terakhir kalian kehilangan Desa/Town Hall atau Akun Coc kalian dan jika sudah diisi bisa kalian tambah2hin kata-kata yang berharap agar Team Coc bisa mengembalikan akun kalian .
- Exact username and clan name of your lost village : isi username kalian serta nama klan yang hilang
- Exact Town Hall level of your lost village : isi TH kalian sudah Level berapa
- Exact XP level of your lost village : isi XP kalian terakhir kali akun kalian hilang bisa juga minta temen untuk melihatkan akun kalian yg di klan .
note : jangan lupa Kirim beserta Capture Town Hall kalian serta Clan nya Agar Team CoC Lebih Percaya.

Ketiga :
Jika sudah ada balasan dari team CoC bukalah Games nya dan jawablah
kalau di punya saya jawaban nya begini
Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android
Intinya disini saya di tanyain
Kapan mulai bermain games Coc ?
Dinegara mana saat membuat akun coc
dan Device apa yang di pakai untuk bermain

Lalu saya jawab saja begini:
Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android
Jawaban saya :
i start to playing arround mid april 2015,to the day i forget  ( saya mulai bermain pertengahan bulan april 2015 , untuk harinya saya lupa )
i made this account in the indonesian city ( saya membuat akun di negara indonesia )
i use a BlackBerry Device 10 OS ( Saya menggunakan perangkat BlackBerry 10 )

Nah habis itu tambahin lah kata-kata sesuka kalian agar team developer lebih percaya terhadap kalian bahwa benar akun kalian hilang .

Dibagian ini sebenarnya kita harap-harap cemas karena tinggal menunggu 1 kali balasan dari developer BISA ATAU TIDAK .Jadi bersabarlah dan semoga cepat dapat balasan serta kabar baik.

Jika Balasan kalian seperti di bawah ini :

Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android


Selamat Akun CoC kalian bisa kembali jadi tidak mengulangi dari awal :)
Setelah mendapat balasan seperti di atas silahkan simpan [next]
CODE Yang di berikan oleh pihak CoC Lalu masukan ke Games kalian lewat menu setting - Link a Device - Pilih OLD Device atau New Device kalau saya pilih New Device karena Device nya Baru :) .

Jadiii Gimanaa .. Mudah bukan Caranya pindah akun CoC dari BlackBerry 10 ke Android atau Cara mengembalikan akun CoC yang Hilang dan Tidak Connect Google+

Ingaat jika akun coc nya sudah kembali lagi jangan lupa connect kan ke Google+ Yaa Agar Akun tidak hilang lagi...

Sekian Semoga Postingan Kali ini bermanfaat .
Jangan Lupaa Join my Clan : Owl Kingdoms™

Updates Beberapa Komentar Berhasil !






Advertisement
Cara pindah akun CoC [ Clash of Clans ] dari BlackBerry 10 ke Android