Contoh Banner

Orang Gila yang Bahagia

Orang Gila yang Bahagia
Sore ini seperti biasa jalanan macet, meskipun sudah lewat jalan alternatif tapi tetep aja kecepatan nya lebih juara orang yang jalan kaki ketimbang gw yang pake Mobil.

Ritual macet gini adalah melamun dan merenung, di iringi suara musik dari radio yg ga terlalu di dengerin. Mengingat-ngingat kehidupan ini, berkeluh kesah tentang pekerjaan hari ini yang memuakkan, bersedih karena meninggal nya Bapak, huffft....what a day.

Orang Gila yang Bahagia
Lalu di sisi jalan seperti biasa gw melintasi sesosok wanita setengah baya, gila, rambut kusut, tinggal nya di sisi jalan raya. Aneh nya setiap kali lewat Ibu gila itu ekspresi nya selalu tertawa lepas, bahagiaaaa banget kayaknya, gw kadang suka ikut ketawa juga dan ada rasa iri. Kadang kepikiran juga apa kira-kira yang ada di fikiran Ibu gila itu, sampai dia begitu bahagia nya.

Compare dengan apa yg gw rasa hari ini, entah lebih baik mana Gila tapi bahagia atau bermobil tapi berasa galau hehe. Ah....mungkin gw cuman kurang bersyukur, orang gila aja bisa bahagia.

Karena bahagia itu datang dari dalam diri. Keep happy karena orang yang selalu sedih dan mengekuh biasanya kreatifitas nya menurun. Lihat saja ibu gila itu, happy dan dia selalu menemukan cara untuk tetap bertahan hidup.....

By ninol

Advertisement
Orang Gila yang Bahagia