Contoh Banner

Akun Google Adsense Full Approve

Akun Google Adsense Full Approve
Setelah tadi pagi posting tentang Menunggu Review ke 2 Google adsense disini : Menunggu Review ke 2 Google Adsense
Malam ini saya mendapat sebuah Email dari Google Adsense tentang pemberitahuan Akun Google saya telah di aktifkan sepenuh nya Berarti akun Google Adsense saya kemungkinan sudah Full Approve #Thanks To Team Google Adsense

Ternyata Yang kata teman" Grup bisa sampai sebulan Review ke 2 ternyata Team Google adsense baik hati ke saya yg hanya mereview ke 2 kurang lebih 2 x 24jam atau cuma 2 hari.




Namun saya harus masih menunggu beberapa Jam lagi untuk memulai melihat iklan aktif di blog saya ini dan dapat mulai memperoleh penghasilan dari konten online dan siap menerima pembayaran pertama saya menjadi publisher Google Adsense .. Pengalaman pertama ini menjadi pengalaman yg berharga banget bagi saya karena sudah ber-ulang kali mendaftar sebagai publisher google adsense tapi ujung" nya di tolak terus menerus. :(

Dan dari pengalaman itu yg di tolak terus menerus manjadikan pembelajaran yg sangat berarti sehingga sekarang saya bisa mendaftar Google adsense sampai Full Approve Sekali lagi Terima Kasih untuk Team Google atas Cepatnya mengApprove - menyetujui Akun Adsense saya #Girang

Jika teman" yg sampai sekarang belum juga di setujui / di approve adsense nya selalu sabar dan berusaha .. Jgn patah semangat , terus ngeblog dan utamakan Konten yg berkualitas :D 

Untuk Cara-caranya Daftar Adsense dari awal sampai di terima Google adsense nya nanti saya janji akan share di blog ini karena saya sudah janji di artikel sebelumnya .

Semoga artikel ini membuat teman" lebih semangat untuk ngeblog dan utamakan Konten yg berkualitas Ingat jangan asal Copy Paste Yaa .. Heheh.. Karena Google Adsense menyetujui Akun Adsense bukan dari banyaknya Konten / artikel tapi dari original nya dan pastinya Konten Berkualitas.



Advertisement
Akun Google Adsense Full Approve