Contoh Banner

Cara Cepat Daftar akun Google AdSense Cuma 10 hari Dari Awal sampai Full Approve

Cara Cepat Daftar akun Google Adsense Cuma 10 hari Dari Awal sampai Full Approve
Akhirnya Setelah Menunggu Review ke 2 Google Adsense Kemarin Akun Google Adsense Full Approve cuma dalam waktu kurang lebih 10 hari dari pertama daftar Google adSense

Baiklah karena saya sudah berjanji akan sharing ke teman-teman tentang Cara Cepat Daftar akun Google AdSense Cuma 10 hari Dari Awal sampai Full Approve

Maka saya akan sharing di blog ini dan ini Real Nyata dari pengalaman saya mendaftar akun Google adSense dan pengalaman ini adalah pengalaman pertama saya atas diterima nya saya menjadi Publisher di Google adSense

Karena sebelum ini saya sudah beberapa kali di tolak Google Adsense dengan alasan-alasan yg benar adanya .

Nah dari Pengalaman - pengalaman itu lah saya menjadi tahu bahwa sebagai publisher Google adSense itu tidak mudah karena seleksinya sangat Ketat.


Cara Cepat Daftar akun Google AdSense Cuma 10 hari Dari Awal sampai Full Approve
Dan dibawah ini saya akan membagikan Tips-Tips & Cara Cepat Daftar akun Google AdSense Cuma 10 hari Dari Awal sampai Full Approve ..

  • Pastikan umur Blog kalian sudah sekitar 1 bulan
  • Pastikan juga blog bahasa inggris karena saya 1 bulan kemarin mencoba pakai bahasa indonesia Google adsense tidak ada di pengaturan tapi setelah saya coba ganti ke bahasa inggris ke esok harinya muncul google adsense di pengaturan.
  • Pastikan juga Postingan atau artikel sudah ada minimal 5 artikel atau lebih dan di utamakan artikel original bukan copy paste dari blog orang.
  • sajikan konten yg baik dan berguna bagi org yg membaca [ kalau yg ini di blog saya kayaknya konten campur aduk gak jelas hehhe ]
  • Kalau ada uang alangkah baiknya nama blog sudah Non Hosted alias sudah memakai Domain sendiri karena pengalaman saya kalau pakai hosted google yang seperti blogspot.com kemungkinan lama di approve nya [itu pengalaman saya pribadi] tapi kalau sudah pakai nama domain sendiri insya allah bakal cepat di approve oleh team Google adsense tapi tergantung konten nya juga seperti blog saya ini dari pertama daftar disuruh menunggu selama 7 hari
  • Pastikan Blog kalian ada Kontak,About,Sitemap,Privacy policy dan Terms of Service Agar team Google adSense tahu bahwa kita ngeblog memang serius bukan main-main
  • Dan jangan mengubah template seperti template para master utamakan Template bawaan Blogger dulu selama pendaftaran akun Google adSense.

Setelah itu jika Persyaratan sudah seperti di atas coba kalian mencoba daftar Google adSense semoga pendaftaran akun adsense kalian review pertama lolos cuma 7 hari dan review sama dengan saya yaitu cuma 2 hari saja atau bisa jadi lebih cepat dari blog saya ini :D ...

Jadi intinya Cuma 9 hari sudah Tayang iklan nya dan tentunya sudah full approve disini saya tulis 10 hari karena 1 harinya buat ngepost artikel :D

Sekian , Semoga Bermanfaat.
Advertisement
Cara Cepat Daftar akun Google AdSense Cuma 10 hari Dari Awal sampai Full Approve