Contoh Banner

Review Ulasan Royal Revolt 2

KokoBeluk.com - Setelah kemarin bermain games Clash Of Clans disusul dengan Clash Royale maka kali ini kita akan bahas lagi Games seru dan menantang yaitu Game Favorit saya Royal Revolt 2 Developer by flaregames.

Entah kenapa saya sekarang lebih suka bermain Games Royal Revolt 2 , mungkin dari segi tampilan grafiknya cukup bagus dan apik.maka tidak ada salahnya kalian mencoba Games yang satu ini.


Berikut Review Ulasan Royal Revolt 2 :

Bergabunglah dalam PENAKLUKAN PAMUNGKAS demi TAKHTA di Royal Revolt 2 SEKARANG! Sempurnakan PERTAHANAN, bentuk ALIANSI kuat, dan panggil NAGA perkasa untuk MENUJU PUNCAK.
Royal Revolt 2 adalah game strategi pemenang penghargaan. Bangunlah kerajaanmu, sempurnakan pertahananmu, bentuk aliansi, dan taklukkan pemain NYATA dari seluruh dunia. Jutaan unduhan dan ulasan positif menjadikan Royal Revolt 2 salah satu game terbaik di tahun 2014!
  1. • Grafik 3D Mengagumkan 
  2. • Strategi Multi-pemain 
  3. • Merancang medan pertempuran Anda

Sebuah aksi 3D seru dan strategi permainan untuk kamu mempertahankan bentengmu dan membangun labirin mematikan bagi musuh-musuhmu. Jelajahi dan taklukkan kerajaan teman-teman dan musuh-musuhmu dalam sekuel brilian ini.
Gulingkan kerajaan-kerajaan yang menghadang jalanmu naik ke atas, tetapi sadarilah akan musuh-musuhmu sendiri, Yang Mulia - ada pemberontakan kerajaan yang sedang terjadi!
Royal Revolt 2 - Berjuanglah untuk Kerajaanmu!
- - - Cara bermain - - - 
  1. ● Gunakan kontrol sentuh sederhana untuk memimpin karaktermu ke dalam pertempuran 
  2. ● Bangun istana dan pertahananmu dengan menjentikkan jari di layarmu 
  3. ● Kembangkan dan tingkatkan pasukan, kesaktian, dan bangunanmu 
  4. ● Bangun dan sesuaikan pertahananmu, dan sebarkan penjaga istana untuk membela basismu 
  5. ● Bertempurlah melawan ribuan pemain di seluruh Dunia untuk menjadi seorang raja sejati

- - - Cerita sejauh ini - - - 
Kamu melewati waktu lama untuk menemukan bahwa kamu bukanlah satu-satunya penguasa yang mengklaim takhta. Cari benteng yang darinya kamu akan membangun kekuatanmu, dan bertempurlah untuk membuktikan kepada Dunia siapa raja sejati sebenarnya.
Unduhlah secara gratis dan mulai perjuangan untuk mendapatkan tahta sekarang. Kamu juga bisa menjadi raja paling kuat!
Jika sudah bermain jangan lupa gabung dengan Alliance : KokoBeluk.com 





Advertisement
Review Ulasan Royal Revolt 2