Contoh Banner

Ini Ceritaku di Tanggal Tua ,Mana Ceritamu?

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

Hidup sebagai anak perantauan + anak kost'an memang sulit, semua serba sendiri & harus bisa hidup mandiri apalagi ditanggal-tanggal tua bagaikan menjalani hidup ini tidak bersemangat sama sekali.

Artikel kali ini kita akan membahas tentang ceritaku ditanggal Tua , artikel ini adalah pengalaman pribadi saya ditanggal tua seperti sekarang ini tgl 18 - 25 tiap bulan nya.
memang ditanggal tersebut adalah masa-masa sulit saya sebagai anak perantauan + anak kost'an.

Jika ditanggal 1-15 san kita masih makan 3 sampai 5 kali sehari + jajan semau kita beda halnya ditanggal 18 - 25 an yang persediaan keuangan kita sudah menipis & ditanggal tersebut mulai dah saya mikir gimana persediaan ini cukup sampe gajian akhir bulan.

ilustrasi gambar oleh google
Pikir berulang-ulang saya coba untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan yaitu takut kehabisan uang sebelum sampe gajian,saya coba untuk memotong jatah makan yang biasanya makan 3-5 kali sehari jadi 2 kali sehari (siang & sore) saja bahkan kadang cuma makan mie instan #Ngenes Yaaa...

Bahkan bukan cuma porsi makan saja yang dipotong , waktu jalan sama teman-teman saja juga ikutan dipotong yang biasanya kalau diajak teman keluar main / hangout (bahasa gaul) langsung cabut ini saya coba tolak dengan alasan lagi banyak kerjaan bahkan kadang terpaksa bikin alasan lagi gk enak badan padahal aslinya tidak punya uang hehehe....

Pengalaman saya diatas hampir mirip sama pengalaman si Budi , Siapa si Budi ini ?
Penasaran sama si Budi ? tonton video dibawah ini :



Sudah tahu kan sibudi ini siapa ? #JadilahSepertiBudi atau #JadilahSepertikokobeluk.com ...yang punya cerita di tanggal tua .kalau budi punya cerita dan sudah bahagia mendapat surprise dari Mataharimall.com
beda Halnya dengan saya yang harus bisa irit-seiritnya sampai tanggal Gajian ...

Bagaimana dengan ceritamu ? apakah sama seperti Cerita Budi atau sama seperti Ceritaku diatas?
itulah  #KisahTanggalTuaku ,sekarang giliran kamu , Mana Ceritamu ?

#JadilahSepertiBudi - Eps.2 
tonton Yukk.....
Advertisement
Ini Ceritaku di Tanggal Tua ,Mana Ceritamu?