Contoh Banner

Juwangi.com Aktif Kembali

Setelah satu tahun yang lalu saya memposting artikel tentang Situs Juwangi.com tidak diperpanjang ,sebenarnya bukan tidak diperpanjang tapi yang diperpanjang cuma domain tanpa hosting.
kenapa diperpanjang lagi ? Yaa karena tahun lalu domain ini saya lelang tidak ada yang mau :) .jadi mau tidak mau saya perpanjang sampai saat ini karena sayang kalau tidak diperpanjang karena nama domain ini adalah nama kecamatan tempat lahir saya.

Jika tahun lalu Juwangi.com adalah situs Social Media beda halnya sekarang saya ubah menjadi Blog biasa yang membahas tentang peristiwa yang ada di daerah Juwangi & Sekitarnya.

Juwangi.com adalah Blog yang membahas Peristiwa di Kecamatan Juwangi (meliputi desa) CERME - JERUKAN - JUWANGI - KALIMATI - KAYEN - KROBOKAN - NGAREN - NGLESES - PILANGREJO & SAMBENG.

Tidak menuntut kemungkinan Juwangi.com juga akan membahas tentang semua peristiwa yang ada didaerah lainnya Seperti : Boyolali , Solo ,Grobogan (Purwodadi) , Semarang ataupun Kota lain yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Semua Artikel kami tulis berdasarkan peristiwa yang terjadi dan tidak menuntut kemungkinan Artikel kami Copy Paste dari blog/web lainya yang kita post dengan bahasa berbeda.

untuk lebih detailnya bisa langsung Kesini
Advertisement
Juwangi.com Aktif Kembali